04 Desember 2018

Waspada, Waktu ini Rawan Membuat Orang Selingkuh


Waspada, Waktu ini Rawan Membuat Orang Selingkuh

Saya agak ragu menuliskannya. Karena, yah seperti biasa, ada banyak hal yang mengandung 2 sisi. Artinya, bisa disalahgunakan. Bismillah saja semoga itu tidak terjadi.

Begini teman-teman, ada banyak waktu yang membuat orang bisa selingkuh. Tentunya, disertai dengan faktor-faktor tertentu. Sebagian malah tahu teknik hack-nya, jadi membuat orang jatuh cinta itu begitu mudah. Sangat ilmiah dan bisa direplikasi/dilakukan oleh orang lain juga. Tapi saya tidak mengajarkan itu di sini ya. Pernah saya temukan di sebuah buku bule.

Sebagian lainnya, seperti suatu kondisi yang tidak sengaja, tetapi tidak sengajanya itu begitu cantik. Pas banget ini itunya, seolah setan itu mendukung gitu lho. 

Waktu yang dimaksud adalah setelah Isya sampai Fajar/Subuh. Jika orang pada waktu tersebut hanya chat misalnya dengan lawan jenis, maka mudah membuat jatuh cinta/terjadi perselingkuhan. Apalagi lebih.

Mengapa? 

Setidaknya ada beberapa faktor pendukung seperti di bawah ini:

1.       Menurut seorang psikolog, pada jam-jam itu otak manusia mudah di-hack.
Otak tersebut sedang berada dalam fase apa gitu lho saya lupa. Makanya beliaunya juga menyarankan agar tidak memarahi anak terutama pada jam-jam sebelum tidur malam.

2.      Pasutri yang berniat selingkuh, biasanya bergerilya pada jam-jam malam. Terutama saat istrinya sudah tidur.

3.       Alam jin dan alam manusia itu terbalik. Kalau pada alam manusia itu pagi, alam jin sedang malam. Kalau pada alam manusia itu malam, alam jin itu sedang pagi. Dengan kata lain, pada jam-jam itu setan (jin) sedang aktif dan dalam kekuatan tinggi. Apalagi saat malam kan orang sudah banyak yang tidur dan kurang penjagaan diri.

Akhirnya, ketiga faktor ini membentuk kombinasi menuju perselingkuhan yang lebih mulus. Apalagi kalau orang tersebut sedang hampa/kosong. Sedikit saja perhatian bisa terasa sangat menyejukkan dan membuat terbayang-bayang/sangat berkesan. 

Selain itu, ada penyalahgunaan lain dari waktu tersebut. Teman-teman mungkin juga sudah sering mengalaminya. Yaitu, masuknya sms-sms penipuan, entah isinya mama minta pulsa atau lainnya. 

Jadi ya teman-teman, hati-hati dengan waktu di atas. Jaga diri kalian. Batasi interaksi dengan lawan jenis. Apalagi bagi yang sudah menikah, kalau bisa jangan curhat pada lawan jenis (selain suami) terutama pada waktu-waktu tersebut. Itu sangat rawan.

Bagi kalian para wanita di manapun berada. Kalian mungkin pernah atau sering kemasukan chat, telepon, atau video call dari pria-pria iseng pada tengah malam atau dini hari, tolong langsung skip saja. Jangan diladeni! Langsung tolak saja! Nggak perlu berpikir sopan santun karena mereka sendiri memang nggak sopan. Kita punya tata krama/adab dan sopan santun, yang memang kalau dipatuhi itu sebenarnya untuk kebaikan diri kita sendiri.


Sumber gambar: Hellosehat