05 Juli 2022

Review Buku "108 Proven Split Test Winners"

108 Proven Split Test Winners: simple tweaks you can make to your website, so you can make more money now!

Penulis: Russel Brunson


108 proven split test winners


"Don't blindly follow. Test everything!" Kata-kata ini sangat powerful dan bervibrasi di diriku. Saat aku lagi mager dan seperti lupa sesuatu, kata-kata tersebut menjadi pelecut dan pengingat bagiku. Itu adalah kata-kata yang kudapat dari buku "108 Proven Split Test Winners," yang ditulis berdasarkan pelajaran hidup yang dialami oleh penulis. 


Waktu baca "108 Proven Split Test Winners" ini aku tuh kaget karena isinya lebih bagus dari ekspektasiku. Bayanganku isinya bakal mbosenin banget, tapi ternyata full color, layout-nya kayak majalah, dan penuh gambar gede-gede. 


Isinya sebenarnya daging banget cz ini rahasia para marketer ahli dan sudah mereka uji, tapi aku mewakili orang awam, non TI, dan non marketer masih sulit menerapkan atau memahaminya. Iya gambarnya aku paham, tapi bikinnya gimana aku nggak ngerti. Apa itu termasuk landing page, atau uda bentukan websitenya dan kita tinggal ngisi or gimana aku nggak ngerti. Blaz. Ga ada step by step-nya. Penulis langsung hantam aja gitu dengan hasil eksperimen-eksperimennya yang wow itu. Dan kamu juga harus tau, masing-masing eksperimen ini nggak ada urutan nomernya (walaupun judulnya memuat angka), jadi kamu harus nandain or nginget-nginget sendiri halamannya pas baca biar nggak kehilangan jejak (banget). 


So, menurutku buku ini cocoknya untuk orang yang punya dasar IT atau digital marketing. Ini akan bantu mereka banget, bahkan mungkin akan nge-boost (melejitkan) hasil mereka. Bukan untuk pemula kayak aku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.