27 Juli 2016

Rumah Murah di Medan dan Impianku Bersamamu



Sejak kita berkenalan, hatiku telah menjadi rumahmu dan hatimu telah menjadi rumahku, tempat aku pulang. Sedang rumah kita? Di mana rumah kita? 

http://blogcompetition.wiraland.com/

 Aku yang ada di Jawa tak pernah membayangkan untuk mencintaimu yang ada di Sumatera. Begitu jauh, seolah tak terjangkau. Berkali-kali aku menolak dan ragu atasnya namun kau selalu berusaha meyakinkan diri ini bahwa jarak bukanlah suatu masalah. Lama-lama hatiku pun luluh dan membiarkan cinta kita bertemu. Pak Guru, aku mencintaimu.


Beberapa kali engkau bercerita tentang Danau Toba yang ada di dekat tempat tinggalmu dan ingin mengajakku ke sana, naik motor berdua setelah kita menikah. Aku tahu kamu tidak kaya, namun naik motor pun aku terima dan tetap terlihat indah. Itu semua karena kamu teramat berharga. Lalu suatu hari kau bercerita tentang rumah kecil di sana, dengan denah dan bangunan yang tidak indah, yang sejujurnya aku tidak suka. Ah seandainya kamu tahu bahwa ada rumah murah di Medan yang indah tapi terjangkau harganya, kamu mungkin tak akan memilih rumah yang tadi.


Lihatlah rumah Tipe Jasper di bawah ini! Indah, bukan? 

Rumah Murah di Medan dan Impianku Bersamamu
Tipe Jasper
Sumber: http://rivervalley.id/projects/

Itu yang aku maksud. Aku ingin punya rumah setelah kita menikah nanti, rumah yang indah milik kita sendiri. Bukan rumah orang tua, bukan rumah mertua, bukan pula kos atau kontrak, tapi rumah kita sendiri. Betapa banyak orang di luar sana yang tak punya rumah dan menderita. Betapa banyak orang yang kos/kontrak yang tenang hidupnya karena harus berpindah-pindah. Dan betapa banyak pasangan yang akhirnya bercerai karena tak punya rumah sendiri. Aku tak ingin seperti itu, tak ingin mengalaminya.


Kamu pun pernah khawatir jika aku tinggal bersama keluargamu, bukan? Apalagi aku, yang pasti akan sendiri di sana dan jauh dari siapa-siapa. Aku lebih takut lagi. Yang pasti, aku tak ingin tinggal dengan orang lain. Hanya ingin denganmu, denganmu saja.


Aku ingin punya rumah, rumah kita berdua. Berdua saja. Tempat kita merajut mimpi-mimpi indah dan mewujudkannya. Aku ingin punya rumah tempat hatiku dan hatimu bersatu, saling melepas cinta dan rindu. Rumah yang mendamaikan dan penuh kasih sayang.

Rumah Murah di Medan dan Impianku Bersamamu
 Sumber: www.wiraland.com


Aku tak ingin membebanimu, kita beli di Wiraland saja, di River Valley Residence, Jalan Sejohor Baru. Murah, ada rumah dengan 2+1 kamar dengan harga sekitar 200 jutaan. Tipe Jasper namanya, dengan LB 58 m2 dan ukuran 7 x 20 m2. Cocok buat kita. Rumah ini memiliki penghijauan terbaik di Sumatera Utara dan lokasi yang strategis karena dilalui Ring Road 2, sangat asri. Kamu adalah seorang pekerja keras, ditambah dengan dukungan doa dan hasil kerjaku pasti mimpi kita bisa tercapai.


Sengaja tak kupilih rumah yang terlalu besar agar kita bisa lebih akrab di dalamnya. Agar engkau selalu tahu kapan aku menangis atau tertawa. Kupikir, dengan rumah yang tak terlalu luas ini aku takkan punya tempat untuk bersembunyi. Kamu akan selalu menemukanku dan selalu siap untuk menghibur atau berbagi rasa. Begitupun aku terhadapmu.


Seandainya itu rumah kita mas, seandainya....

Dan seandainya kamu masih bersamaku.

Tetapi sayang kamu telah menjadi milik orang lain, menodai cinta kita. Tinggal bersamamu di River Valley Residence, Wiraland, kini hanya tinggal impian semata.


Buat Pembaca, mungkin ada yang sedang butuh rumah murah di Medan bisa menghubungi Wiraland Property Group di:



Rumah Murah di Medan dan Impianku Bersamamu

 Tapi saranku kunjungi langsung saja rumah contohnya di Jalan Sejohor Baru. Siapa tahu bisa menang hadiah utama mobil BMW. Buka setiap hari kok sampai jam 8 malam. Harga termurah 100 jutaan (tipe Crystal, mulai 106 juta), cicilannya mulai 1 jutaan/bulan dan dapat dicicil 60x. Boleh dengan cash/cicilan bertahap/ KPR, sesuai kemampuan saja. Fleksibel memang, karena Wiraland sangat mengerti kebutuhan kita.

River Valley Residence
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=xuo-LR0e5Ug


Meski mimpiku tidak tercapai, aku ingin membantu mewujudkan mimpi orang-orang yang ingin punya rumah sendiri. Ingat! Hubungi nomer di atas ya, atau datang ke Jalan Sejohor Baru di Medan. Syukur-syukur kalau menang mobil BMW-nya sekalian. Rezeki nomplok, bukan?

Rumah Murah di Medan dan Impianku Bersamamu